Monday, March 25, 2013

Masa Prapaskah 2013

"a year has passed blessedly"

ga ada kata-kata yang lebih pas untuk menggambarkan setahun terakhir ini.. indah, penuh berkat, penuh cinta. Tuhan, terimakasih yaa..

Terimakasih telah memberikan saya kesabaran yang luar biasa, kesempatan bangun pagi setiap hari minggu, kemudahan pengaturan jadwal kerja dan kegiatan di luar kota selama hari minggu dan kesetiaan cinta yang selama penuh mendampingi saya satu tahun terakhir.

walau di detik ini, masih ada 9 bulan lagi waktu menunggu agar sampai di gerbang hidup baru, saya merasa ini bukan waktu yang lama karena Tuhan sudah membuktikannya satu tahun ini.

satu tahun dalam pergumulan iman, satu tahun dalam masa "mendengar dan mencerna", satu tahun bersama orang-orang luar biasa yang tekun dalam pengabdian, satu tahun bersama teman-teman yang sama-sama mencari Tuhan, satu tahun bersama sahabat dalam dilema yang sama dalam hidup.

it was a blessed year yet! oiya, nama yang akhirnya saya pilih untuk saya pakai sebagai pelindung saya nanti adalah Elizabeth.semoga keajaiban yang diterimanya terjadi pula di hidup saya.. amin

No comments: