Monday, April 1, 2013

You're the straw to my berry...

Beberapa waktu belakangan ini saya sering banget denger satu lagu di berbagai tempat makan... text nya cute banget.. suara penyanyi nya juga cute.. kayak suara abg nya amrik.. cuman yaa awalnya belum tau ini lagu apa, tapi yang selalu terdengar jelas saat lagu ini diputar adalah kata-kata "cause you're the apple to my high, you're the straw to my berry, you're the smoke to my high and you're the one I wanna marry"..  (ahh jadi gak inget umur kalau lagi ngomongin lagu dan tiba-tiba inget pacarku, sahabatku...) :)

akhirnyaa... ditengah-tengah kebosanan saya di kantor, saya menyempatkan membuka google dan  menyisipkan keyword kata-kata diatas tadi that's so I found lagunya Auburn yang judulnya Perfect Two.



Dari keseluruhan sih sebenernya yang paling bener-bener cute menurut saya sih yaa kata-kata seperti judul yang saya kutip diatas "You're the straw to my berry" , karena kadang hidup ini rasanya asem, manis, kadang seger kadang layu kayak strawberry.. tapi pacarku yang ganteng itu... dia bener-bener bisa jadi satu-satunya yang sering memberikan ide / jalan / cara bagaimana untuk bersyukur dan menikmati manis / asemnya hidup ini.. kayak sedotan deh.. "straw to my berries.." ^_^



Ini juga beberapa penggalan text nya yang menurut saya cute... :



"Don't know if I could ever be
Without you cause boy you complete me"





"Cause you're the apple to my pie (pie)
You're the straw to my berry (berry)

You're the smoke to my high (high)

And you're the one I wanna marry (marry)"



"You can be the sweet tooth I can be the dentist"





"You can be as cold as the winter weather
But I don't care as long as we're together"



"I love the way that you smile
And maybe in just a while
I can see me walk down the aisle"



-------------------------------------------


Selamat Menikmati.. Lagu ABG Era 2013.... ^_^





Salam, 

-ayudiah-





=======================================================


p.s. 

Yud, most times ever been lived with you, you're really the one who give me the way how to enjoy my sweet sour life..


thanks for being the straw to my berry ^_^

love you... *kiss *hugs

No comments: