Monday, April 29, 2013

The very last day but it is the new beginning...

Hari ini ada yang harus kami berdua akhiri di salah satu pusat perbelanjaan di jakarta selatan itu... Bahkan kami sudah memulai untuk mengakhirinya sejak 2 hari yang lalu...

Agak sesak rasanya di dada melihat seluruh aksesoris toko yang mulai dipreteli satu-satu.. seperti seluruh tembok dikuliti dan telanjang.. yaa saya mungkin salah satu saksi hidup atas perjuangan jatuh bangunnya manajemen toko itu.. Saksi yang menyaksikan air mata, tawa bahagia, kebohongan, pengakuan palsu, kepercayaan, penipuan, pengabdian dan  seluruh kerja keras yang pernah ada.

Bahkan ada satu pengakuan lucu yang sampai detik ini sebetulnya ingin sekali saya klarifikasi terhadap satu wanita yang mengaku bahwa usaha ini dibuat sebagai modal pernikahannya dengan pacar saya saat ini. GILA!!!! :D

Banyak hal lucu yang saya ingat sejak tahun 2009, pacar saya bertanya "gimana kalau aku resign trus wirausaha?" ,yaa banyak hal lucu seputar usaha ini.. banyak emosi dan banyak pembelajaran yang kami alami selama 2009 sampai sekarang. Hari ini hanya pindahan biasa... seperti kemang pindah ke semanggi... semanggi akan pindah ke bogor atau tempat lainnya yang entah dimana. Tidak ada sesuatu yang extra ordinary... it's just an ordinary thing kalau yang namanya toko atau kantor itu pindah tempat.

Tuhan.. kadang terasa sesak nafas ini dan terasa berat langkah ini dalam mendampinginya... tapi aku yakin apa yang ia kerjakan akan berlanjut baik... di tempat yang baru kami pasti bisa lebih baik daripada hari kemarin.

Sayang, this is not really our very last day.. this is a new beginning for a better future.. amin..

God, please bless him wherever he step..


No comments: